Friday 7 February 2014

cara mematahkan balok kayu

cara mematahakan balok kayu .
memecahkan es balok, batako, beton, bata, keramik, genteng dengan tangan kosong mungkin sudah biasa bagi orang orang yang bergelut pada dunia tenaga dalam, olah jiwa, olah energi atau apalah, debus, bela diri dll. tapi hingga kini belum pernah saya melihat pertunjukan mematahkan balok kayu dengan tangan kosong??
mengapa bisa mematahkan besi namun tidak dapat mematahkan balok kayu dengan tangan kosong??
sederhananya begini kalau besi kan ciptaan Tuhan yang kemudian dimodifikasi oleh mansia menjadi batangan besi dan diolah dengan proses yang kompleks. sedangkan balok kayu berasal dari pohon yang meruppakan ciptaan Tuhan yang kemudian dipotong menjadi balok kayu oleh manusia. hehe...
jadi begini dasarnya besi memiliki kepadatan yang tinggi dibandingkan dengan bata, batako, beton dll. namun masih memiliki serat yang beronggasehingga besi dapat dipatahkan dengan tangan kosong. sedangkan kayu memiliki tingkat kepadatan yang sangat tinggi dan seratnyapun sangat padat dan sempurna,

lalu bagaiman cara mematahkan balok kayu tersebut ??
begini caranya:
1.mula mula anda harus mempersiapkan stamina anda tarik napas kemudian hembuskan perlahan.
2.kemudian persiapkan dua balok kayu atau batako, letakkan dua benda tersebut di sisi kiri dan kanan dengan diberi jarak 75 cm.
3. letakkan balok kayu sebagai target diatas kedua benda tersebut.
4.ambil sebuah kapak di gudang anda.
5.pegang dengan erat kapak terebut sambil fokus dengan target,
6.kemudian tarik napas sembari menarik kapak keatas kemudian ayunkan kapak kearah target dengan power sambil tahan napas.

dan kemudian apa yang terjadi??? jreng jreng jrennggg
waow balok kayu terbelah dua.,, hehehhe,,,

bagi yang bisa membelah balok kayu dengan tangan kosong silahkan share caranya ya...!!!

No comments: